Andy Murray pilih temani istri melahirkan dibandingkan Grand Slam Australia

Andy Murray pilih temani istri melahirkan dibandingkan Grand Slam Australia

Andy Murray pernah berkata bahwa ia akan memilih untuk menemani proses kelahiran buah hatinya dan akan melupakan grand slam Australia Terbuka saat hal itu terjadi. Mungkinkah ambisi Murray bisa gagal dalam dua hari ke depan? Andy Murray tanpa ragu mengatakan bahwa dia lebih memilih untuk menemani istrinya, Kim Sears menanti kelahiran anaknya dibandingkan harus terus berada di Australia saat itu terjadi.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Yahoo Sport, Andy Murray mengatakan bahwa tentu akan sangat mengecewakan bila saya berada di final dan tak bisa bermain di laga itu. Namun saya akan lebih kecewa bila menjadi juara Australia Terbuka namun tak bisa hadir saat kelahiran anak pertama saya. Semoga saja situasi seperti itu tak terjadi.

Perjuangan Andy Murray di lapangan dan perjuangan Kim Sears untuk tidak melahirkan dalam periode Australia Terbuka mendekati akhir. Kini mereka hanya tinggal menghadapi dua hari terakhir sebelum Andy Murray mengakhiri turnamen ini.

Setelah Andy Murray memenangkan duel lawan Raonic, sejumlah komentar di media sosial pun turut menyinggung perjuangan Kim Sears agar bisa melahirkan setelah Australia Terbuka berakhir.

Andy Murray Tak Sabar menjadi Ayah. Usai mengalahkan Milos Raonic, status calon ayah yang ada pada Andy Murray pun turut menjadi bahan pertanyaan. Andy Murray pun mengakui bahwa dirinya sangat antusias menghadapi kenyataan tersebut.

Andy Murray mengatakan bahwa saya harap saya sudah siap untuk jadi seorang ayah yang baik. Saya sudah banyak membaca buku dan mencari pengetahuan meskipun saya yakini hal itu tak akan cukup.

Andy Murray mulai berpacaran dengan Kim Sears pada tahun 2005 silam, bertunangan di 2014 dan menikah pada tahun lalu. Pada tahun ini, Andy Murray dan Kim Sears akan dikarunia sebuah anak. Kehadiran Sang Anak bertepatan dengan Grand Slam di Australia.

Jika kehadiran anaknya bertepatan dengan Final Grand Slam Australia, Andy Murray sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Grand Slam Australia daripada tidak melihat anaknya datang ke dunia ini. Keputusan ini sangat menggugah. Inilah contoh yang sangat baik bagi Dunia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply