Martina Hingis dan Sania Mirza berhasi menjuarai Grand Slam Australia

Martina Hingis dan Sania Mirza berhasi menjuarai Grand Slam Australia

Unggulan pertama Martina Hingis/Sania Mirza sukses mengalahkan Andrea Hlavackova/Lucie Hradecka di babak final ganda putri Australia Terbuka dengan skor 7-6(7-1), 6-3. Ini adalah gelar grand slam ketiga secara beruntun bagi Hingis/Sania.

Keberhasilan Hingis/Sania ini membuat mereka makin menegaskan dominasi mereka di nomor ganda putri saat ini.

Dengan titel juara grand slam Australia Terbuka, maka mereka meraih tiga titel grand slam secara beruntun karena pada tahun lalu Hingis/Sania memenangkan turnamen Wimbledon dan AS Terbuka.

Martina Hingis mengatakan bahwa pada set pertama, kami menampilkan duel yang sengit karena terus terjadi break. Dua finalis yang ada merupakan salah satu petenis dengan pengembalian bola yang baik. Kami berjuang cukup keras di turnamen ini menghadapi panas dan hujan yang ada di turnamen sepanjang minggu ini.

Bukan hanya itu, sukses Hingis/Sania membuat mereka mengantongi rekor tak terkalahkan dalam 36 laga beruntun. Sejauh ini sudah ada 12 gelar yang dikantongi oleh Hingis/Sania.

Pasangan dari Martina Hingis, Sania mengatakan bahwa saya berterima kasih kepada Martina Hingis, karena kami sejauh ini telah menjalani setahun yang sangat menyenangkan. Semoga kami bisa terus berkembang di masa depan. Martina Hingis merupakan sosok juara, bukan hanya di lapangan, melainkan juga sebagai personal.

Martina Hingis mengatakan bahwa kami berharap bisa kembali mempertahankan gelar di turnamen ini tahun depan. Duel final ini berjalan sengit di set pertama lantaran kedua ganda saling menunjukkan aksi break. Duet asal Ceko sukses memimpin 2-1 dan kemudian berlanjut menjadi 5-4, namun Martina Hingis/Sania sukses berbalik unggul 6-5.

Hlavackova/Hradecka berhasil memaksa terjadinya tie break, namun Martina Hingis/Sania tak memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkembang di tie break. Hingis/Sania dengan cekatan menutup set pertama dengan kemenangan tie break, 7-6(7-1).

Usai bertarung sengit di set pertama, Hingis/Sania menjalani laga yang lebih mudah di set kedua. Mereka berhasil unggul 4-1 dan menutup pertandingan dengan skor 6-3. Dengan hasil ini membuktikan bahwa duet antara Hingis dan Sania sangat mendominasi pada awal tahun ini dengan hasil yang sangat gemilang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply