Zhang Shuai: Saya Seperti Juara Australia Terbuka

Zhang Shuai: Saya Seperti Juara Australia Terbuka

Petenis China, Zhang Shuai harus menghentikan dongeng indahnya di Australia Terbuka usai kalah dari Johanna Konta di babak perempat final. Namun Zhang Shuai tetap merasa seperti menjadi juara Australia Terbuka.

Zhang Shuai tak bisa menunjukkan performa terbaiknya dan harus mengakui keunggulan Konta dengan skor 4-6, 1-6. Namun Zhang Shuai tetap puas dengan penampilannya secara umum di turnamen ini.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Four Four Two, Zhang Shuai mengatakan bahwa saya merasa sangat lelah. Segalanya terasa sangat lambat di lapangan. Tak peduli menang atau kalah hari ini, saya hanya berusaha bermain di lapangan. Namun di dalam hati saya, saya merasa seperti sudah memenangi turnamen karena saya sudah memenangi tujuh laga di turnamen ini.

Alasan utama kegembiraan Zhang Shuai adalah lantaran sebelum bisa masuk ke babak perempat final turnamen ini, Zhang Shuai selalu kalah di babak pertama turnamen grand slam selama 14 kali beruntun. Setelah ini saya akan beristirahat, dan kemudian kembali bekerja keras agar siap untuk menghadapi turnamen berikutnya. Saya akan bangkit di Turnamen berikutnya.

Setelah berhasil masuk delapan besar di Australia Terbuka, Zhang Shuai berharap bahwa penampilannya di tahun ini menunjukkan peningkatan yang sangat pesat.

Saat ini Zhang Shuai berada di posisi 133 dunia dan bertekad untuk melesat ke papan atas. Sebelumnya peringkat terbaik yang pernah diduduki Zhang Shuai berada pada peringkat 30 dunia.

Zhang Shuai mengatakan bahwa Kompetisi di tahun ini akan sangat ketat. Saya harus memenangkan banyak pertandingan di turnamen besar yang diikuti oleh banyak pemain hebat. Hal tersebut jadi tantangan sulit bagi saya dan juga semua petenis yang ada di WTA Tour. Namun saya tampil bagus dalam dua minggu ini dan saya tentu saja bangga dengan pencapaian tersebut.

Zhang Shuai akan menjadi petenis yang mempunyai kemampuan yang potensial. Zhang Shuai akan menjadi petenis masa depan. Dia mempunyai kemampuan yang baik. Dia harus kerja keras untuk mendapatkan kemampuan dan skill yang bagus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply