Christian Fuchs senang melihat Leicester City tetap diremehkan

Christian Fuchs senang melihat Leicester City tetap diremehkan

Bek Leicester City, Christian Fuchs mengatakan bahwa ia mengaku senang Leicester City tetap diremehkan meski saat ini masih sukses berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Keberhasilan Leicester City berada di puncak klasemen pada paruh pertama Liga Inggris membuat banyak orang terkejut. Namun publik yakin bahwa Leicester tidak akan terus berada di tempat tersebut dalam kurun waktu yang lama. Tetapi hingga akhir Januari, Leicester City membuktikan bahwa mereka masih sanggup menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Kini ‘The Foxes’ dengan mengoleksi 47 poin dan unggul tiga angka dari Arsenal dan Manchester City.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Four Four Two, Christian Fuchs mengatakan bahwa anggapan pesimis dari publik tentang kiprah kami musim ini bukanlah sebuah hal yang harus kami pusingkan. Saya tahu di luar sana banyak yang berbicara tentang kami namun kami sejauh ini tetap fokus pada penampilan kami dan terus mencoba bermain baik.

Laju Leicester City sempat tersendat saat mereka hanya mampu meraih enam poin dari lima pertandingan, namun kemenangan 3-0 atas Stoke City membuat mereka kini kembali memegang pucuk klasemen. Kami telah mengakhiri rangkaian hasil buruk. Kemenangan atas Stoke sangat penting dan kami bahagia bisa melakukan hal tersebut.

Bek Leicester City, Christian Fuchs mengatakan bahwa Leicester merupakan tim yang solid dan selalu percaya diri. Kami akan terus mencoba memenangkan pertandingan yang kami mainkan. Leicester sendiri akan menjalani jadwal yang berat dalam tiga pekan ke depan. Secara beruntun, Leicester akan menghadapi Liverpool di Stadion King Power sebelum bertandang ke markas Manchester City dan Arsenal.

Liverpool dan Arsenal merupakan dua tim yang sukses mengalahkan Leicester musim ini. Liverpool menang 1-0 sedangkan Arsenal membungkam Leicester dengan skor 5-2.

Christian Fuchs mengatakan bahwa kami akan menghadapi tiga laga penting lawan tim besar dan ini merupakan momen penting bagi kami. Kami ingin memenangkan pertandingan lawan Liverpool dan kami juga ingin menaklukkan Arsenal yang memberi kami kekalahan besar musim ini.

Meski demikian, Christian Fuchs tak menganggap duel lawan Arsenal sudah pantas diberikan label penentuan juara liga.

Christian Fuch mengatakan bahwa saya tak menilai bahwa duel lawan Arsenal sebagai duel penentuan titel juara. Kami hanya ingin coba bersenang-senang di lapangan dan mencoba memberikan penampilan terbaik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply