Masih punyak Kontrak sampai 2017, Van Gaal tidak berniat mengundurkan diri

Masih punyak Kontrak sampai 2017, Van Gaal tidak berniat mengundurkan diri

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mendapatkan kontrak tiga tahun ketika ditunjuk menjadi manajer Manchester United pada tahun 2014. Masih ada sisa sekitar satu setengah tahun lagi sampai kontraknya selesai dan Louis Van Gaal tidak berniat mundur.

Dengan kontrak tiga tahun itu, Van Gaal, pada awalnya, diberi tugas untuk membangun ulang skuat dan mengembalikan Manchester United ke takhta juara, sesuatu yang gagal dilakukan oleh pendahulunya, David Moyes.

Pada musim pertama, Louis Van Gaal, musim 2014-2015, berjalan cukup lumayan. Meski sempat terseok-seok, Manchester United akhirnya finish di urutan empat besar dan kembali bermain di Liga Champions.

Namun, Louis Van Gaal amburadul di musim kedua. Selain disorot lantaran performa yang monoton, ia juga dinilai bertanggung jawab atas gagalnya ‘Setan Merah’ lolos dari fase grup Liga Champions dan keluarnya tim dari zona empat besar. Louis Van Gaal gagal dalam pembelian transfer pemain. Para pemain yang dibeli pada Bursa Transfer Musim Panas kemaren telah gagal. Buktinya, Memphis Depay dan Sewisteiger gagal menunjukkan performa terbaik.

Van Gaal pun berulang kali dikabarkan bakal didepak. Terakhir, ia dilaporkan oleh media-media Inggris sudah mengajukan surat pengunduran diri. Namun, Van Gaal membantahnya. Dari pernyataan terakhirnya, Louis Van Gaal menegaskan bahwa ia masih mempunyai sisa kontrak sampai 2017 dan berniat untuk menyelesaikannya.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari Soccerway, Louis Van Gaal mengatakan bahwa, saya sudah menandatangani kontrak tiga tahun di sini. Ini adalah sebuah proses, bukan cuma satu pertandingan. Saya akan terus melanjutkannya sampai akhir. Kalau saya tidak berniat untuk menyelesaikannya, dari awal saya pasti tidak akan mau melatih di sini satu setengah tahun lalu.

Performa buruk Manchester United membuat tim tersebut dikabarkan mulai mencari kandidat pengganti Louis Van Gaal. Seperti, Jose Mourinho sempat dikabarkan mengajukan diri menjadi suksesor Louis Van Gaal. Namun, agen Mourinho, Jorge Mendes, membantah pernyataan ini. Jika Jose Mourinho mengirimkan CV atau Dokumen diri ke Manchester United harus sepengetahuan dirinya karena dia adalaj klien saya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply