Inter Milan akan menghadapi dua pertandingan yang cukup ketat

Inter Milan akan menghadapi dua pertandingan yang cukup ketat

Internazionale Milan mempunyai misi saat menghadapi Juventus di semifinal Coppa Italia, Kamis (28/1) dini hari WIB. Selain mengincar lolos ke final, hasil sempurna melawan AC Milan itu bisa mendongkrak performa Nerazzuri di Serie A. Performa Inter Milan akhir-akhir ini turun.

Inter Milan ingin mengakhiri rentetan hasil negatif yang membuat mereka terlempar dari tiga besar klasemen sementara Serie A. Kendati sempat memimpin klasemen, posisi tim asuhan Roberto Mancini melorot ke peringkat keempat setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan tim promosi Carpi. Tak pelak, ajang Coppa Italia dianggap Roberto Mancini sebagai kesempatan tepat untuk mengakhiri pekan-pekan buruk Nerazzurri.

Berdasarkan informais yang dikutip dari situs resmi Inter Milan, Roberto Mancini mengatakan bahwa sayangnya ada momen di mana keadaan tak berjalan sesuai dengan keinginan kita dan itu semua bukan disebabkan karena buruknya penampilan para pemain. Jadi marilah mencoba melewati periode sulit ini secepat mungkin dan mulai meraih kemenangan agar kembali ke posisi puncak. Kami mampu melakukan hal itu jadi kami harus tetap tenang.

Roberto Mancini sadar persaingan menuju trofi di akhir musim nanti memang semakin ketat. Apalagi rivalnya Juventus telah kembali ke performa terbaiknya dengan menerobos posisi kedua klasemen.

Kendati demikian, Roberto Mancini memilih untuk lebih berkonsentrasi pada leg pertama sambil menjaga kebugaran para pemainnya. Roberto Mancini mengatakan bahwa ketika masuk ke babak semifinal, Anda memang diharapkan akan berhadapan dengan tim kuat. Tapi pertandingan dimainkan selama lebih dari 180 menit (dua leg) jadi kami harus terlebih dulu mendapatkan hasil yang bagus di leg pertama agar memiliki kesempatan melewati leg kedua.

Roberto Mancini mengatakan bahwa kami tentunya juga akan membuat sejumlah perubahan di skuat kami karena saat ini kami bermain tiga hari sekali. Inter Milan yang baru saja kehilangan dua poin di Serie A lantaran ditahan imbang Carpi 1-1, Minggu (24/1) lalu, memang hanya memiliki jeda empat hari untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Juventus.

Setelah bertandang ke markas Juventus, Inter Milan juga harus segera mengalihkan konsentrasi mereka ke laga Serie A. Tiga hari berselang, Nerazzurri akan berhadapan dengan rival sekota mereka AC Milan. Inilah yang menjadi partai yang sulit untuk Inter Milan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply