Prediksi antara Real Madrid vs Espanyol 01 Februari 2016

Prediksi antara Real Madrid vs Espanyol  01 Februari 2016

Pada pekan ke-22, Liga Spanyol, musim 2015-2016 tersaji pertandingan antara Real Madrid melawan Espanyol yang akan berlangung di Stadion Santiago Bernabeu, Stadion kebanggaan Real Madrid. Pertandingan antara Real Madrid melawan Espanyol akan berat sebelah sangat potensial untuk kembali terjadi, saat kedua kesebelasan bertemu akhir pekan nanti.

Selain akan memainkan laga mendatang selaku tuan rumah, kualitas pemain Real Madrid yang jauh di atas para pemain tim tamu Espanyol, menjadikan Real Madrid diyakini mampu kembali meraih hasil positif bersama pelatih barunya ( Zidane ). Berikut ini kami sajikan uraian dan analisa pertandingan antara Real Madrid melawan Espanyol, adalah sebagai berikut :

Real Madrid

Real Madrid yang harus tertahan laju sempurnanya saat bermain imbang dengan Real Betis, akhir pekan kemarin, tentu perlu mengoptimalkan kesempatan meraih poin penuh di lanjutan kompetisi La Liga pekan ke-22 nanti. Bersama pelatih anyar, Zinedine Zidane, para pemain “Los Blancos” Real Madrid tidak boleh kembali gagal mempertipis jarak dengan Atletico Madrid dan Barcelona, mengingat hanya menghadapi Espanyol.

Sedangkan Gareth Bale yang masih harus menepi karena cedera, berpotensi digantikan oleh James Rodriguez atau Jese, untuk melengkapi komposisi trisula penyerang bersama Karim Benzema. Walaupun kami meyakini penguasaan bola mampu didominasi Toni Kroos dan Luka Modric pada sentral lapangan permainan, konsentrasi saat mendapat serangan balik cepat dari kubu lawan, tetap perlu dijaga oleh para pemain Real Madrid.

Fokus Raphael Varane beserta pemain bertahan lainnya, terutama pada menit-menit krusial pertandingan, patut selalu terjaga selama duel mendatang.

Espanyol

Espanyol selaku tim tamu kala mendatangin Santiago Bernabeu, awal Februari nanti, tentu sangat tidak diunggulkan oleh seluruh prediksi skor akhir pertandingan. Menghadapi kualitas mumpuni para pemain Real Madrid, menjadikan skuad besutan Constantin Galca dipastikan tampil dalam tekanan sepanjang 90 menit laga bergulir.

Berada pada peringkat ke-13 klasemen sementara, kami mencatat bahwa Espanyol telah menderita 11 kekalahan atau lebih dari setengah laga yang mereka lewati hingga pekan terakhir kemarin.

Papakouli Diop selaku gelandang jangkar, kemungkinan besar harus banyak turun ke lini pertahanan, agar dapat membantu Alvaro Gonzalez dan rekan-rekannya dalam meredam serangan pemain lawan. Sedangkan serangan balik sebagai opsi terbaik bagi Espanyol, sesekali akan dilancarkan lewat Marco Asensio dan Victor Alvarez sebagai gelandang serang andalannya.

Felipe Caicedo selaku pilihan penyerang utama yang kaya pengalaman, wajib tampil efisien ketika mendapat celah di kotak penalti Real Madrid.

Prediksi pertandingan antara Real Madrid melawan Espanyol, adalah sebagai berikut :
Head to Head Real Madrid vs Espanyol
12 Sep 2015 Espanyol 0-6 Real Madrid
18 Mei 2015 Espanyol 1-4 Real Madrid
10 Jan 2015 Real Madrid 3-0 Espanyol
17 Mei 2014 Real Madrid 3-1 Espanyol
29 Jan 2014 Real Madrid 1-0 Espanyol
Lima pertandingan terakhir Real Madrid
25 Jan 2016 Real Betis 1-1 Real Madrid
17 Jan 2016 Real Madrid 5-1 Sporting Gijon
10 Jan 2016 Real Madrid 5-0 Deportivo La Coruna
04 Jan 2016 Valencia 2-2 Real Madrid
30 Des 2015 Real Madrid 3-1 Real Sociedad
Lima pertandingan terakhir Espanyol
24 Jan 2016 Espanyol 2-2 Villarreal
18 Jan 2016 Getafe 3-1 Espanyol
14 Jan 2016 Espanyol 0-2 Barcelona
11 Jan 2016 Eibar 2-1 Espanyol
07 Jan 2016 Barcelona 4-1 Espanyol

Kesimpulan

Kami memprediksi bahwa pertandingan antara Real Madrid melawan Espanyol akan berakhir dengan skor 5-2 tanpa balas. Karena Real Madrid akan bermain di Stadion Bernebaeu, Markas Kebanggaan Real Madrid. Pendukung Real Madrid yang memadati Stadion Real Madrid akan memberikan dukungan yang sangat penting.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply