Real Madrid berpesta Gol di Kandang sendiri, Santiago Berneabeu

Real Madrid berpesta Gol di Kandang sendiri, Santiago Berneabeu

Real Madrid yang diasuh oleh Zidane menutup pekan ke-22 La Liga SPanyol musim 2015-2016 dengan catatan kemenangan yang impresif. Team Real Madrid mencetak enam gol tanpa balas ke gawang Espanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Berneabeu.

Dari enam gol yang dicetak oleh Real Madrid, Penyerang Real Madrid, Christiano Ronaldo mencetak hattrick dan bermain sangat gemilang.

Christiano Ronaldo menjadi satu-satunya pemain di abad ini yang mampu mencetak delapan gol ke gawang Espanyol dalam satu musim. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Cornella de Lobregat, Christiano Ronaldo mencetak lima dari enam gol kemenangan tanpa balas atas Espanyol pada tanggal 12 September 2015 lalu.

Bukan hanya Christiano Ronaldo, James Rodriguez juga menunjukkan penampilan yang sangat bagus dalam laga itu. satu assist yang berbuah gol ke Benzema serta golnya pada menit ke-17 itu membuatnya memiliki andil besar setelah Christiano Ronaldo, untuk kemenangan “Los Blancos” Real Madrid.

Berdasarkan catatan dari Opta memberitakan bahwa James Rodriguez merupakan gelandang yang paling besar dalam memberikan kontribusi dalam gol-gol di klubnya di bandingkan gelandang lainnya di Real Madrid. Dia berhaisil mencetak empat gol dan enam assist berbuah gol musim ini.

Zidane kali ini memainkan James Rodriguez sebagai salah satu dari tiga penyerang Madrid. Padahal, sebelumnya pemain yang berusia 24 tahun itu lebih sering menjadi pelapis Toni Kroos di lini tengah. Itu terpaksa dilakukan pelatih asal Perancis tersebut menyusul absennya salah satu dari tiga penyerang andalannya, Gareth Bale, karena cedera.

Sedangkan untuk Karim Benzema, ia menjadi pemain yang paling banyak membuat gol pembuka kemenangan timnya dibandingkan pemain-pemain lain di La Liga.

Bukan hanya pesta gol yaang menarik perhatian, tetapi lima kartu kuning yang diberikan oleh Pemain Espanyol, yakni Hernan Perez, Alvaro Gonzales, Papakouli Diop, Javi Lopez dan Mamadou Sylla. Hanya satu kartu kuning untuk pemain Real Madrid, Casemiro merupakan pemain pengganti Toni Kross dalam laga ini.

Formasi yang diturunkan dalam pertandingan ini, yaitu :

Real Madrid (4-3-3)
Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Isco, Kroos, Modric; Ronaldo, Benzema, Rodriguez

Espanyol (4-2-3-1)
Arlauskis; Ruben Duarte, Roco, Gonzales, Lopez; Diop, Sanchez; Sevilla, Jordan, Perez; Sylla

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply