Tottenham berhasil menjungkalkan Colchester United

Tottenham berhasil menjungkalkan Colchester United

Tottenham Hotspurs melanjutkan hasil yang sangat positif dalam ajan Piala FA, musim 2015-2016. Pada malam kemaren, Tottenham berhasil mengandaskan Tim League One, Colchester United dengan hasil yang meyakinkan, yaitu 4-1.

Dalam laga yang diadakan di Weston Homes Community, Tottenham Hotspurs tampil dengan sebagian pemain cadangannya, seperti : Michel Vorm, Kieran Trippier, Ben Davies, Nabil Bentaleb, Tom Carroll, dan Nacer Chadli. Tetapi hal itu tidak mengurangi agresitivitas Tottenham Hotspurs dalam bermain. Serangan Tottenham Hotspurs sangat mendominasi di babak pertama

Berdasarkan informasi yang dikutip dari ESPN, ESPN mencatat bahwa ada 27 tembakan yang dilakukan oleh anak asuh Manuel Pochettino sepanjang 90 menit dengan delapan on target. Berarti selama 90 menit, Tottenham Hotspurs berhasil mengurung pertahanan Colchester United.

Pada awal-awal pertandingan, Tottenham Hotspurs memulai inisiatif serangan ke gawang Colchester United. Serangaan-serangan yang bervariatif membuaat Colchester United kewalahaan. Tottenham Hotspurs membuka pesta gol pada menit ke-27. Gol ini tercipta berawal dari umpan terobosan yang dilakukan oleh Erik Lamela, Dengaan sigap Chadli berhasil mengantisipasi umpan itu dan di luar kotak penalty, Chadli menendang dengan sekeras-kerasnya ke pojok kanan gawang Cholchester United. Akhirnya bola itu tidak bisa dibendung oleh Penjaga Gawang Colchester United.

Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Tottenham Hotspurs. Banyak peluang-peluang Tottenham Hotspurs yang terjadi babak pertama. TetSampai selesai babak pertama, Tottenham Hotspurs tidak menambah gol lagi di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Tottenham Hotspurs baru mendapatkan gol kedua pada menit ke-64 melalui tendangan jarak jauh Erick Dier yang membentur salah satu pemain Colchester United. Dan Bolaa tersebut berubah arah. Kiper Colchester United gagal dan telat bereaksi dalam mencegah bola masuk ke gawang.

Colchester United sempat mengancam lewat tendangan Gavin Massey dari dalam kotak penalti. Peluang itu bermula dari memanfaatkan kesalahan Dier dan Trippier di lini pertahanan. Tapi, sayang bola malah membentur tiang gawang. Setelah gol kedua, Tottenham Hotspurs bersemangat untuk mencetaak gol ketiga.

Akhirnya pada menit ke-78, Tottenham Hotspurs berhasil menciptakan gol melalui dari umpan crossing dari Trippier langsung mengarah ke dalam kotak penalty. Bola itu langsung disambut oleh Chadli. Dan Chadli menanduk bola ke pojok kiri gawang dan tidak bisa dijangkau oleh Kiper Cholchester United.

Dua menit setelahnya Davies yang coba menghalau bola rebound lewat tembakan Massey malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri. Colchester United berhasil memperkecil skor menjadi 1-3. Setelah Cholcester United mencetak gol. Tottenham Hootspurs berhasil membalas dendam melalui Toni Carrol pada menit ke-82.

Gol ini tercipta berawal dari umpan tarik Cahdli yang akurat, Umpan itu berhasil diantisipasi oleh Carrol. Carrol dengan mudah menyontek si kulit bundar dengan kaki kiri yang sangat keras.

Dengan hasil ini, Tottenhaam Hotspurs berhasil melaju ke babak selanjutnya dalam ajang Piala FA.

Susunan Pemain

Colchester United:
Kean; Brindley, Eastman (Briggs 21′), Wynter (Kent 6′), Vincent-Young; Garvan: Gilbey; Massey, Moncur, Ambrose (Sordell 61′); Porter.

Tottenham:
Vorm; Trippier, Dier, Wimmer, Davies; Bentaleb, Carroll; Lamela (Dembele 61′), Eriksen (Onomah 76′), Chadli; Kane (Son 67′).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply